23 Juli 2010

:: Cuap-Cuap Good Lawyer ::

Apa kabar….?? Sudah baca buku Good Lawyer season-2…?? Harus dong,hihihihi….kalau belom juga, ah kelewatan amat, kenal ama saya tapi ngga baca buku saya (apa hubungannya coba..??  :p ) pokoknya kenal saya atau tidak, buruan ke toko buku, cari buku Good Lawyer dan kita kenalan buat yang belum kenal Mhimi ( Siapa sih loe Mhi..? ) hihihihihi….

Btw, kali ini pengen cuap-cuap tentang buku Good Lawyer season-2, biar yang belom beli, bisa ngajir segera ke toko buku Good Lawyer buat beli, ingat jangan minjem! Karena sekejam-kejamnya pembajak buku, lebih kejam peminjam buku, apalagi kalau minjem pura-pura lupa balikin… :p

Buku Good Lawyer season-2, buku apa sih..? kok pake season segala…??

Wah, kelewatan amat nih kalau belom tahu buku Good Lawyer. Udah season-2 oeyy,
kemana aje loe..?? xixixixix…

Good Lawyer, adalah buku kumpulan cerita hukum, yang mana di dalam nih buku, berisi kumpulan cerita-cerita yang bertema hukum dengan tokoh central seorang pengacara ( Ya..iyalah judulnya aja Good Lawyer..) Karakter Lawyer yang diangkat juga beda-beda. Mungkin, karena yang nulis juga beda-beda. Makanya wujud seorang Lawyer  hadir dalam imajinasi yang berbeda pula. Tapi kesemuanya bermuara pada satu titik : Good Lawyer. Bagaimana seorang pengacara menyelesaikan kasus hukum secara baik. Baik, belum tentu harus memenangkan kasus, tapi bagaimana sebenarnya kasus hukum  itu ditangani secara benar dan tepat.

Nah, kalau ada season dua, berarti ada season-1 dong..! Buku Good Lawyer ini sudah hadir dalam dua season, season pertama yang terbit tahun lalu  telah sukses merebut perhatian pembaca buku tanah air yang haus akan bacaan bermutu. Karena saking banyaknya permintaan dari pembacaan GL, agar GL terus berlanjut, maka GL season-2 pun hadir kembali untuk memenuhi hasrat (hihihi…bahasana..:P) pembaca yang masih haus akan cerita-cerita yang bertema hukum.

Lalu apa perbedaan GL season-1 dan GL Season-2..?

Yah, pastilah ada! Dari Cover aja udah beda. Yang jelas dari segi cerita dan keanekaragaman kasus jauh lebih seru dan menarik. Apalagi ditambah dengan 2 kehadiran penulis baru yang turut nulis di buku GL2, memberi  warna tersendiri di buku Good Lawyer season-2 kali ini..

Nah, kalau masih penasaran, mending besok buat kalian yang punya waktu dan penasaran dengan buku Good Lawyer, dateng deh  di acara perdana talkshow buku Good Lawyer @ Tb. Gunung Agung Margo City, Depok, Jam 3 Sore WIB 



Dan satu hal yang bisa saya jamin, acara ini bakalan fun habis, apalagi beberapa penulis  buku Good Lawyer yang tergabung dalam RHW  akan mendialogkan cerita mereka sendiri, seruuuu bukan...?? Ya iya dong, mana ada coba penulis buku yang terjun langsung mendialogkan ceritanya..?? makanya rugi banget kalau ngga dateng di acara besok. Dan bukan hanya itu, di acara talkshow tersebut akan ada games dan bagi-bagi merchandiser yang menarik...:)



See..??  Seru banget bukan...??? makanya wajib dateng yah...;) kita bakalan ngebahas tuntas buku GoodLawyer dan segala tentang dunia hukum secara menarik tentunya...:)


Jadi tunggu apalagi buruan beli buku Good Lawyer dan jangan lupa hadiri acaranya besok sore..:)
Sampai ketemu di sana...:D


Salam

~MN~



2 komentar:

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...