16 Maret 2010

::Welcome, Red Sky (140310-Langitku merah) Dan Oh yah..tentang jatuh cinta itu...::

Posting kroyokan, maklum rada-rada sulit ngakses ke blog ini pake BB. jadinya begitu ada kesempatan untuk OL pake PC, makanya mau bales dendam ngeposting...hehehhee..


Posting perdana setelah perubahan alamat blog, yang dulunya www.duniamhimi.blogspot berkat tangan ajaib Daeng bisot akhirnya kelihatan kerenan dikit dengan alamat baru www.duniamhimi.co.cc thx so much Daeng, sering-sering aja yah..hihihihihi..




Welcome, Red Sky (140310-Langitku merah) Dan Oh yah..tentang jatuh cinta itu...



Oke, biar postingan ini ngga ngacau..! kita mulai sesuai urutan judul di atas aja,hehehe...






untuk semua temen-temen yang baru nemuin kampung maya mhimi yang baru..! Makasih udah nyasar di sini..:D Blog Mhimi yang di blog gaul rencananya mau mhimi non aktifkan..coz dengan berbagai keterbatasan kayakna bakalan susah deh ngehandle 2 blog..:p


Oh yah kalau ada yang nanya, apa bedanya tulisan-tulisan mhimi kelak di notes-notes Mhimi di Facebook sama yang di sini.. ? Hmmm..kalau di FB mungkin mhimi bakalan lebih banyak nulis artikel, kalau di sini lebih bewrwujud tulisan gado-gado segado-gado jiwa Mhimi.Hahahaha.....


Maksudnya di Blog ini semacam buku diary Mhimi, yang akan bercerita tentang segala hal tentang mhimi, pokoknya apa saja. yang mungkin bagi orang lain ngga penting banget..tapi bagi Mhimi, ini penting banget...sebagai cerita masa depan Mhimi, sebagai review kehidupan yang akan terus berjalan..sederhana memang, tapi ini lah apa adanya wujud blog ini..blog yang akan tumbuh bebas bersama pikiran pikiran mhimi...:)




Next topik...


Red Sky (140310-Langitku merah)


Minggu ini saya baru aja mengambil keputusan terberat! saya ngga bisa ngejelasin terlalu detail di sini, tapi saya juga males dianggap broken heart gara-gara ngepasang status tersebut di FB...:P


Tapi saya memang ngga bisa membatasi pikiran orang lain akan saya. Mereka bebas berpikir apa saja tentang Mhimi, silahkan...no problem..untuk hal yang satu ini, percayalah saya sudah KEBAL...!! hahahaha...


Kembali ke Laptop :p


Red Sky ini adalah gambaran hati saya yang marah..! bukan pada orang lain, bukan juga pada diri saya..! tapi kemarahan yang memuncak pada suatu hari di tanggal 140310 dan seketika itu saya tak melihat lagi langit berwarna biru yang menjadi favoritku. Tetapi merah..! semerah hatiku yang marah dan terluka..!








4 tahun, sebuah proyek yang kubangun bersama-sama beberapa orang lain. Yang telah menguras otak, hati dan waktuku selama ini, Akhirnya menjadi awal perpecahan! bukan proyeknya yang gagal! justru proyek yang kami namai itu " Pesawat kayu" berhasil melayang di langit yang biru..tapi kami sudah tidak melihat langit yang sama..! langit kami sudah beda..sangat beda..! Dan sayangnya..perbedaan itu tidak dianggap sebagai warna kehidupan yang wajar, tapi sebuah perpisahan..!


Maka di bawah Red Sky ku yang semakin memerah, saya pun pergi..meninggalkan semuanya..pergi meninggalkan "pesawat kayu" yang terus melayang-layang di udara...!


Tapi di sisi lain, saya bangga, meski menyimpan kebanggan itu sendiri dalam diri. Bahwa pesawat kayu yang tengah melayang-layang dengan gagahnya di langit biru itu, 75 persen lahir dari orang yang dianggap kekanak-kanakan, keras kepala dan sok idealis. Orang itu adalah saya..! Dan itu sudah lebih dari cukup..membuatku untuk lepas dari ini semua...


Untuk paman gembul, maaf...kebijakan seorang tidak selamanya tergantung pada kemampuannya untuk "mengalah" saya sudah terlalu rapuh untuk selalu mengalah...




Tentang jatuh cinta itu...


Pernakah kalian jatuh cinta pada bayangan...?? saya sedang..but i don't care! bukan berarti saya sepaham bahwa jika orang yang sedang jatuh cinta bisa lupa segalanya..! No..No...saya masih terlalu sadar dengan siapa saya sedang jatuh cinta! mungkin wujudnya masih bayangan! dan mungkin juga selamanya akan menjadi bayangan..saya hanya sedang jatuh cinta sekarang..hanya itu yang kutahu....dan itu sudah cukup..





* btw, pas saya nemu pic ini di MP3 warnet tempat saya ngetik posting ini lagi muter lagunya Ahmad Dhani feat Agnes Monica..." Bagaimana caranya agar kau mengerti.....( Wuihhh...) *







Di salah satu ruang yang tak bernama, di warnet yang bernama..
-M-

4 komentar:

  1. .. pesawat kayu ?.. sy nda ngerti..

    BalasHapus
  2. .. mhimipipitembem sedang fall in love sama bayangan ??.. hmm.. bayangan sialan yang beruntung..!!

    BalasHapus
  3. @ Firman : " Pesawat Kayu" nama proyek kroyokan sama teman2ku yang banyak dianggap enteng orang lain. makanya saya kasih nama "pesawat kayu "

    Yups..sesuatu yang "nyata" tapi berwujud "bayangan" sesuatu yang begitu dekat..namun begitu kusentuh ternyata hanya bayangan (masih berharap semoga bayangan itu benar-benar menjadi sebuah kenyataan, entahlah..)

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...