19 Desember 2009

:: Cintai aku sebebasnya ::





Hujan akan selalu membawa diriku pada sebuah kepingan cerita tentang dia...maka ketika hujan turun hari ini, maka kenangan-kenangan tentangnya memenuhi ruang memoryku....

Perlahan kupilah-pilah, mana saja kenangan tentang dia dan hujan yang ingin kunikmati bersama secangkir kopi sambil duduk di dekat jendela menikmati rembesan hujan!

Aiihh...rintik hujan ini...aku ingat ketika kau berlari membawa payung kecil untukku agar aku tak kena hujan. Dan bagaimana kau selalu menyediakan jaketmu saat aku kedinginan! Aku selalu suka adegan ini...adegan ini membuatku merasa begitu dihargai dan dicintai...

Kau juga selalu menyediakan waktumu untuk membawaku kemana saja ku mau! Bahkan ke ujung dunia pun kau siap mengantarku, katamu saat merayuku untuk menerima antar jemput yang kau berikan sebagai bonus karna menerima cintamu... Aku juga suka bagian ini...

Dan kembali ketika hujan, kau menelponku tiba-tiba dari luar kota, dan bilang agar aku pulang jangan naik angkot, karna kau telah menyuruh saudaramu untuk menjemputku... Aku tak bisa lupa bagian ini...bagian yang melipatkan cintaku padamu saat itu...

Dan selanjutnya...kau menjadi kunci utama dalam hidupku. Aku mulai kebingungan saat hendak kemana-mana, jika tak ada dirimu.... Aku mulai takut kena hujan..ketika tak ada dirimu...karna kau selalu bilang padaku, untuk jangan kemana-mana jika tak ada dirimu...dan jangan main-main hujan karna bisa membuatku sakit...

Cinta dan perhatianmu, membuatku menjadi anak kecil, semua keputusan selalu atas persetujuanmu, dan aku kau buat begitu tergantungnya padamu...

Perlahan, aku menyadari...cintamu membuatku menjadi rapuh...! Cintamu membuatku kehilangan diriku...aku menjadi kamu. Dan kamu tetap menjadi kamu....

Dan akhirnya aku mulai meronta, pergi sendiri tanpa mengabarimu...bermain-main dengan hujan...aku nyasar dan sakit...dan aku pun kembali padamu......

Tapi kembali aku merasakan, bahwa aku ingin menjadi aku dalam limpahan kasih sayang yang kau berikan, namun tak ada ruang yang kau berikan padaku...dimana-mana ada dirimu...dan dirimu...aku mulai frustasi dicintai sedemikian rupa olehmu...

Sampai akhirnya aku pergi...pergi..pergi..jauh....menyasarkan diri kemana-mana....bermandi hujan sepuas-puasnya....aku nyasar, aku sakit...tapi aku menemukan diriku....

Aku menemukan diriku...dan juga menemukan sebagian dirimu yang selalu ada....

Dirimu memang tak perna lepas dariku......karna aku memang membutuhkanmu sebagai kenangan dan pembelajaran...untuk kelak aku membangun impian pada lelaki lain...pada cinta yang lain...bahwa aku ingin dicintai sebebas-bebasnya...dan dari segala penjuru tanpa membuatku tak bernafas....

Aku hanya ingin hidup dalam cinta yang bebas........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...