15 Desember 2009

:: Aku Muak..!! :: - Secangkir kopi pahit -

Saya tidak tahu, apa yang ada di kepala orang-orang ini. Mereka saling menghujat para pelaku politik bangsa ini. Padahal mereka sendiri belum tentu lebih baik dari apa yang selama ini mereka hujat!

Tidakkah orang-orang ini berpikir, bahwa jika mereka berada di "posisi" orang-orang yang mereka hujat, belum tentu bisa berbuat yang lebih baik dari orang-orang yang mereka hujat...?





Saya bener-bener muak...! mulut mereka penuh kalimat kotor, sementara sebagian dari mereka ada yang surban, berkopiah haji, tapi mulut mereka penuh dengan sampah! tidak heran kalau bangsa kita seperti ini..! karna, kita lebih senang saling berlomba-lomba menghujat bangsa ini..! padahal sebobrok-bobroknya bangsa ini, bangsa ini adalah bangsa kita, tempat kita dilahirkan, tempat kita mencari nafkah, dan belum tentu lebih buruk dari bangsa-bangsa di luar sana yang mereka puja-puja! yang mereka banding-bandingkan lebih baik dari bangsa ini...!

Bangsa ini terlalu sekarat buat mulut-mulut penghujat seperti kalian..!!

Berhentilah menghujat...!!


Aku muak...!!


~ M ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...