3 November 2013

My first tears in November


Judul yang teramat cemeng, untuk sebuah postingan perdana di bulan November. Dalam sejarah perbloggeran,  ini pertamakali saya ngeblog di  awal bulan, dengan hal yang begitu...  ah, sudahlah.. terlalu miris untuk mengakuinya >__< 

Well, kemarin adalah hal yang paling berat dalam perjalanan hubungan kami, yang baru saja menginjak usia 7 bulan. Entah kenapa kemarin saya begitu bawel meminta perhatian dia ditengah kesibukan dia yang seabrek. Padahal dari awal ketika memutuskan untuk bersama dia. Saya tahu konsekwensi apa yang akan saya terima untuk terus tumbuh bersama dia.

Seharusnya kemarin bukanlah menjadi pertengkaran hebat, tapi ngga tahu kenapa situasi begitu semangat untuk mengobarkan emosi kami. Entah karena saya terlalu rindu padanya, setelah sekian lama tak bertemu, atau dia yang begitu lelah dengan kesibukannya. Maka pecahlah kami dengan perang argument di udara. Ditambah lagi sikap beberapa orang yang secara tidak sengaja memperburuk keadaan. Dan makin ngga terkontrollah emosi kami berdua.

Dan semalam lagu audy 'menangis semalam' menjelma nyata dalam kamar. Saya menangis sepanjang malam. Menangisi semua pertengkaran, benturan ego, luapan emosi yang lepas kontrol. Dan seacra betina saya mengakui bahwa sayalah yang salah. Saya terlalu berlebihan melihat semua yang terjadi kemarin. Dengan penuh penyesalan saya meminta maaf padanya. Tanpa berharap dia mau memaafkan, karena saya sadar kemarin saya memang terlalu berlebihan. 

Cukup kamu tahu, saya menyesal atas semuanya yang terjadi kemarin, amat menyesal :'(

Dan setelah semua ini, saya sadar saya kembali jatuh cinta padamu. Semoga saya tidak terlambat kali ini. 


Maafkan saya, baikan yukk.... :-* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...