2 Januari 2017

Drama dari sebuah LDR

Sebelumnya saya mau berterimakasih buat Team Jones yang sudah mau berbaik hati memperpanjang deadline sampai dengan tgl 2 januari'17 *kecupsatu2*

Tema kali ini masih bercerita tentang relationship yg memang masih menjadi pusat paporit orang dimuka bumi ini, termasuk saya. Karena saya masih manusia belum jadi alien, dikit lagi kayaknya =))

Kadang saya sendiri bertanya, kenapa sih harus ' relationship seseorang dgn seseorang selalu jadi menarik untuk dikepo-in ? Yah klau misalnya kita ketemu kawan lama nih yah, pertanyaan yg paling sering tanya : dah nikah ? Lagi jalan sama siapa? Jomblo yah ? Sama dong... Hahahah...

Kenapa bukan hal lain gitu lho? Semacam pertanyaan; " eh loe sedang maen game apa ? Piaraan loe apa nih ? Gw dong, dinosaurus! "

Kan lebih seru ? Iya kan?

Back to tema kali ini, ngomongin soal LDR saya jadi ingat cerita bahagia dari ibu CEO team Jones yang sedang jatuh cinta dan terikat dalam hubungan LDR dengan seseorang yang jauh dimata deket di hati #uhuk.

Bahagia tentu dirasakan ama semua jejejaran team jones saat mengetahui ketua genk kami sedang kasmaran.

Cinta bisa mengubah segalanya, termasuk uni kami, uni DEESAN, ketua genk team jones, ibu ceo kami yg baik hati dan tukang PHP.

Tiap uni bercerita tentang 'laki' nya ini, kami semua bisa menangkap aura kebahagiaan dari kalimat-kalimatnya yang berhamburan di group jones, bagaimana uni yg begitu semangat tiap kali bercerita ttg kisah asmaranya.

Ah Uni, aku turut bahagia atas semua kebahagiaan yang uni rasakan saat ini.

Semoga kisah LDR yang uni sedang jalani ini berakhir indah dan kami-kami semua dapat undangan plus tiket utk menghadiri resepsi uni secepatnya, aaaminnn.....

Pesan saya uni, meski saya pejuang LDR yang tergolong gagal total, hahaha... Tapi tolonglah dicatat hal ini, bahwa satu-satunya penyakit dalam Hubungan LDR itu hanyalah : Rindu.

Selamat berjuang Uni, semoga cinta selalu merangkul uni dan dia selalu. Aminnnn...

MN

Anggota Jones yg masih Jones 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar