15 Agustus 2014

HeloA

HeLoA

Long time no talk here :p

Saya ngga mau berbasi-basi dengan menerangkan secara detail, apa yang membuat saya lama banget ngga nge-post ini, hihihi... selain faktor mood, emang beneran busy after long jalan-jalan kemari. Jadinya hari ini, bener-bener nyediakan waktu, memaksaa mood, untuk buat postingan. Semoga tidak berakhir di draft seperti biasanya.. -__-


Ok, the first pengen dicerita, soal jalan-jalan kemarin, yang beberapa sudah saya posting. Alhamdulillah, tahun ini bisa mewujudkan salah satu impian jalan-jalan ke beberapa tempat, dan yang terutama ngerasain yang namanya naik gunung, hihihihi...


With Thewe, Terdampar di Pulau Samalona - Sulawesi Selatan


Bergaya Shin Chan di Rumah Tongkonan - Tanatoraja, Sulawesi Selatan
jadi penunggu danau, di Bantimurung- Sulawesi Selatan
Tukang parkir Perahu, di Kawasan Karst Ramang-Ramang, Maros, Sulawesi Selatan

Sok Snorkling Di Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan
Pose Kalem di Depen Masjid Agung Palopo Sulawesi Selatan
Lompat najong di kaki Gunung Latimojong, Sulawesi Selatan
Numpang Charge HP di Stasiun KA, Surabaya. Jawa Timur
Nonton orang, di Candi Jago. Malang. Jawa Timur
Menikmati Sunrise di Penanjakkan 3 Seruni, Bromo. Jawa Timur
Pose Seksyyy depan Gunung Batok, Jawa Timur
Feel Free, di pasir berbisik, Bromo. Jawa Timur
Jeep Orange, Muhahahahah
Pose Ala teletabiss, di Bukit Teletabisss
Dan yang membuat saya makin syukur di tahun ini, karena urusan kuliah juga akhirnya kelar. April kemarin resmi menyandang status nyonya Sarjana Hukum.

Peluk cinta from My Lovely Moms, di Acara Wisuda Kemarin
and oh yah, satu lagi. Tahun ini akhirnya bisa punya usaha sendiri, hihihi.... bersama seorang teman. saya buka usaha kotor, hahaha.... maksud saya. buka usaha Laundry, yang bersihin pakaian kotor, hihihi... alhamdullilah banget, bisa ngerasain jatuh bangunnya ngurus usaha ini. Doa-in yah guys, biar bisa berjalan lancar, dan sukses jadi pengusaha Laundy, hahahha amin..amin Ya Rabba Alamin.


Yang di makassr dan sekitarnya, yuuk mampir.... ^^

Boleh dikata, tahun ini adalah tahun yang penuh  Alhamdulillah banget, meski ada beberapa hal yang sepertinya belum menemukan tanda-tanda diwujudkan sampai akhir tahun ini. Tapi saya tetap berharap, semoga selalu ada jalan dan kemudahan yang diberikan oleh-Nya. Dan yang terpenting saya terus menjaga dan mengingatkan diri agar terhindar, dari semua jenis kesombongan yang ada di muka bumi ini. ^^

Insya Allah ke depannya, saya ingin lebih bisa memperbaiki hubungan dengan pencipta saya, bagaimana pun tak ada alasan untuk tidak mendekatkan diri pada-Nya. Apalagi dengan apa yang telah Ia beri kepada saya hingga detik ini.

Terimakasih Ya Allah, still around with me. Coz I 'm nothing without You :)


Cheers

MN

2 komentar:

  1. Aku suka tulisanMu dan cerita2nya, sukses Mhimi :')

    BalasHapus
  2. Makassih....next time tinggalkan identitas yah, biar nyaman negurnya ^^

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...