16 Juni 2013

:: Nick Name Meaning ::

Siapa yang punya banyak nick name..? hehehe.. 

saya salah satunya. :D

Yah, nama lengkap saya sesuai yang tertera di KTP dan Akte Lahir saya adalah : Nurhaeda Demmu. Tapi seiring perkembangan ke-alay-an jaman, saya lebih dikenal dengan nama :Mhimi. Bahkan nick name "mhimi" ini sepertinya sudah melekat erat sebagai nama depan saya "Mhimi Nurhaeda Demmu " :D

My Nick Name : Mimik-Eda-Ema-Nur-Mhimi
pic from here


Banyak yang mengira, kalau "Mhimi Nurhaeda Demmu" benar-benar nama asli saya sejak lahir. Padahal sebenarnya, nama "mhimi" itu saya lekatkan begitu saja, ketika membuat ID/User pada media-media sosial yang saya miliki sih.

Tapi kenapa mesti Mhimi..?? kenapa ngga pake nama selebriti beken..? hihihihi. Kalau cerita detailnya sih panjang banget sejarahnya, tapi singkat cerita. nama Mhimi sebenarnya, diambil dari nama ejekan  sewaktu saya kecil. Yah, saya sering diejek dengan kata "Mimik" karena apapun yang saya ingin lakukan, selalu mengatakan kata 'Mimik' mau mimik nasi, mau mimik tidur, mau mimik cucu, mau mimik nonton, mau mimik main, hahahha... ini cerita dari seorang kakak saya. Bagaimana waktu kecil, saya selalu menggunakan kata "mimik' makanya saya diejek dengan "Mimik" 

Namun kata 'Mimik' ini tenggelam, seiring ketenaran nama panggilan lain saya 'Eda'. dari teman sekolah sampe teman maen kelereng saya, semua memanggil saya dengan 'Eda'. Tak ada lagi panggilan 'Mimik' hihihi. 

Nickname 'Eda' sempet berganti ketika saya kuliah ATMIK Profesional, saat itu lagi trendnya nyingkat-nyikatin nama. Misalnya Eyang singkatan dari Eza Yayang. Nah, kalau saya sendiri saat itu menyingkatkan nama menjadi 'EMA' singkatan dari ' Eda Manis' Hahahhaha... nama EMA sempat melekat beberapa tahun, namun ketika saya memasuki dunia kerja, nickname 'Eda' kembali juara, teman-teman kantor saya lebih memilih memanggil nama 'Eda' faktornya sih yah lebih singkat aja, ketimbang harus memanggil dengan nama 'Nurhaeda'. Kenapa bukan EMA..? karena EMA hanya berlaku untuk dikalangan teman-teman kuliah saya di ATMIK saat itu ;)  tapi ditempat kantor saya sekarang, teman-teman saya memilih memanggil dengan nama 'NUR' . Saya juga suka dengan Nickname ini. Artinya bagus sih. CAHAYA. hehehehe...

Ketika pertamakali memasuki dunia penyiaran, saya memilih CLBK dengan Nickname :Mhimi, heheheh alasannya, yah lebih kedengaran simple  renyah and fresh gambaran gue banget gitu lho... hahahha... 

Yah diantara nickname saya, saya memang lebih menyukai nama 'Mhimi' dengan alasan diatas, dari sejak nyiar sampe sekarang, kalau kenalan pasti saya lebih meminta dipanggil dengan nama 'Mhimi' aja. Makanya nama Mhimi saya lekatkan di depan nama lahir saya menjadi : Mhimi Nurhaeda Demmu :) 

Kalau Pa'De William Shakespeare bilang "Apalah arti sebuah nama' bagi saya pribadi. Nama itu punya arti yang besar banget, bisa jadi nama yang melekat didiri kita adalah sebuah doa dan harapan orang tua kita. Lagian kalau ngga punya nama, susah kali yeh...?? mau dipanggil ape...?? hihihihi

So You're going to call me what..?? :D



Happy Sunday Guys.. ^^

3 komentar:

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...