14 Februari 2013

:: Cerita Valentine ::



Apa kabar para cinta yang merayakan Valentine? bahagiakah?


Ah, pertanyaan bodoh sekali,mhi! *ketahuan ngga pernah merayakan valentine, hihihi*

Berhubung hari ini hari Valentine yang katanya hari kasih sayang, Saya pengen cerita-cerita soal Valentine. Apalagi temanya cucok banget dengan  #Yellowblogges minggu ini "C" jadi kali ini saya pengen cerita tentang Valentine dan segal tetek bengeknya :p

Saya sendiri sejak awal emang ngga terlalu peduli sih ama yg namanya Valentine, dan bukan juga termasuk kaum yang anti rayakan Valentine. Tapi emang pada dasarnya saya ngga mau pusinglah dengan tetek bengek urusan valentine ini. Bagi saya yang mau rayakan monggo..silahkeen... dan begitupun bagi kaum yang anti valentine, monggo..silahkan untuk tidak merayakan valentine. Pun demikian yang ngga peduli ama Valentine, karena emang ngga ngerti banget soal valentine ini atau ngga ada gebetan buat rayakan Valentine. hahahah! yo wess... mari tosh bareng.. .!!  karena kita sama ngga pedulinya ama Valentine. hihihihi!!

Tapi ngga peduli, bukan berarti ngga punya sikap lho...

Maksud saya gini guys, saya ngga peduli dengan valentine, karena bukan hal yang penting banget buat saya rayakan dengan cara apapun, atau bukan pula sesuatu yang amat prinsip dalam hidup saya, bahwa saya harus berkoar-koar kemana -mana tentang anti valentine.

Intinya,  saya ngga mau membuang-buang waktu saya untuk hal yang ngga penting dalam hidup saya yang pada dasarnya udah ribet dengan urusan kantor, nulis, kuliah, makan, jatuh cinta, putus, urusan gagal move on and etc! 

Ini beneran guys! Saya emang ngga ngerti soal Valentine itu apa. Kenapa ada orang yang harus buru-buru dapet pacar sebelum Valentine, dan saya ngga ngerti kenapa kondom yang laris manis menjelang valentine berbanding lurus dengan penjualan testpack yang meningkat setelah valentine!  -__-

Dan sama ngga ngertinya pula saya,  sama beberapa kelompok yang berkoar tentang anti valentine yang seolah-oleh hendak memerangi para pecinta perayaan valentine!

Hufft!

Saya ngga ngerti, dan tidak mau ngerti dan tak mau apapun soal Valentine. Itu aja... 

Coz for me, with or without Valentine, cinta bukanlah perayaan, bukan sesuatu yang mesti dilalui lewat candledinner. Cinta juga tidak menyerupai sekotak coklat atau sekuntum mawar merah. Bukan ciuman atau pelukan hangat yang berangkali memicu penjualan kondom dan testpack di luar sana yang membuat beberapa kelompok gerah dengan perayaan valentine ini.

Cinta ngga butuh perayaan, karena cinta selalu merayakan dirinya dengan atau tanpa valentine......

               


ditulis ditengah tumpukan file kerja, ucapan selamat Valentine, ajakan dinner yang gagal karena lembur :p , pemberian coklat dan es cream dari beberap teman dan customer yang lumayan dijadikan usapan gizi buat lembur malam ini... hihihihi...

4 komentar:

  1. hari kasih sayang itu setiap hari bukan tgl 14 februari aja ya sob heheh .. nice post :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sudah berkunjung.. :)

      Iya, kasih sayang selalu punya perayaan tersendiri bagi yg merasakan :)

      Hapus
  2. Gw sih yang penting coklatnya aja .___.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahahha, sama Beh. Nih banjir coklat di lemari :p

      Hapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...