10 Maret 2010

:: Mantra Satu Sampai Seribu ::

* Lagi pengen nulis dengan kata," Gue" dan mau nulis " semua gue" *


Gue sedang mengalami error tingkat tinggi..! gue ngga tahu napa..seluruh otak dan hati seolah-olah sepakat ngerjain gue..! 

Gue bener-bener merasa kehilangan gue sendiri...diri gue yang dulu..! andai kayak semudah iklan "coca cola" yang hanya butuh seteguk coca cola dan semangat kita balik. Mungkin saat ini gue butuh berlusin-lusin coca cola untuk mengembalikan diri gue yang hilang, Suckkkkkkkkkkk.....!! gue bener-bener benci saat ini dengan diri gue sendiri..!

Gue ngga tahu apa yang memenjarakan diri gue. Memenjarakan segala imanjinasi gue, bahkan untuk nulis tentang apa yang gue rasain aja, begitu sulitnya..

Tuhan, entah berapa kali gue harus bertanya pada-MU...namun tak jua kutemukan jawaban dan alasan dari ini semua...!! kadang gw pengen ngilang tiba-tiba..hilang dari semuanya...gue pengen ngilanggggggggggg...........dan begitu muncul kembali semua akan kembali normal lagi...Yeah, gue tahu  tak semudah yang gue harapkan...

OMG, bisakah Engkau membuat ini menjadi semudah yang gue mau...??

Please God, jiwa gue hampir lumpuh...semangat gue mulai ompong...dan gue bener-bener benci keadaaan ini...

Dan kini, gue hanya punya matra satu sampai seribu! matra paling konyol di mata orang kebanyakan..! tapi gue ngga peduli. Tunggu, gue ngga peduli atau gue ngga ada pilihan matra lain...?? Arghhhhhhhhhhh..............

Ini mungkin konyol, gila..dan bener-bener frustasi! Menghitung satu sampai seribu dan berharap dihitungan ke seribu. semua dah kembali normal...Oh, Tuhan...buatlah semudah menghitung satu sampai seribu! gue rela membaca matra itu berkali-kali, asal hidup gue kembali normal....

Tuhan, mungkin gue butuh tempat khusus yang jauh buat menghitung..satu sampai seribu,menerjemahkan semua kegaluan gue dalam hitungan seribu..menerjemahkan semua yang kurasa dalam seribu kalimat..! kemudian gue baca beribu-ribu kali...sampai gue muakkk dan semuanya nampak biasa-biasa...bahwa semua yang gue alami adalah hal yang biasa yang bisa semua orang alami...

Yeah, gue butuh menghilang, berangkali..

Dalam hitungan satu sampai seribu..menghilanglah......!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...