5 November 2012

" The more I think, The more confused I get... " - Cabut kepala, tidur!*

Saya ngga mau bilang hari ini saya galau, yang jelas sedari pagi pikiran dan perasaan saya ngga jelas gitu dikarenakan dengan satu kejadian kecil tentang benda yang saya cari-cari selama ini, dan ternyata setelah saya menemukannya, ada perasaan menyesal telah mengetahui keberadaannya selama ini. Kenapa saya harus mengetahui benda itu..? kalau pada akhirnya perasaan saya tiba-tiba menjadi ngga jelas begini...? 

Berangkali saya tidak perlu tahu benda itu hilang kemana, cukup saya tutup saja, benda itu hilang. Sudah! 

Tapi sayang, benda itu muncul dengan satu kenyataan yang membuat saya......

ah, sudahlah... 






Betul kata Batman, " Ketidaktahuan itu semacam berkah tersendiri... " 


Seharusnya saya tak perlu tahu lagi kemana keberadaan benda itu sejak ia menghilang dari saya... -___- 



Ah, sudahlah.... 

Ikhlas...?? I don't know.. 

Masih terlalu dini untuk mempertanyakan soal ikhlas atau tidaknya untuk sebuah benda yang kau sayangi. Lagian berangkali ini bukan persoalan ikhlas.. tapi kepercayaan... 



Tuhan, hari ini hamba bener-bener bingung.... +___+




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...