31 Oktober 2012

:: Capoeira Corner & Workshop Capoeira ::

Saya lagi unyu-unyunya dengan hal-hal yang berbau Capoeira. Baru-baru ini saya iseng menyelusuri Aplikasi Android yang berbau Capoeira, yang hulalala…. Ternyata Android banyak banget nawarin Aplikasi tentang Capoeira rupanya (hei, kemana aja loe, mhi..?hihihi) , salah satunya Capoeira Corner. Mungkin buat kalangan Capoeirista yang gadgetnya berbasic Android  udah pada punya kali yak…?? saya yang telat, hihihi..  Sayangnya aplikasi ini  harus full koneksi internet untuk mengoptimasikannya. Tapi begitu terkoneksi, dijamin bakalan betah mengutak-atik aplikasi ini. Axee!!


Tak hanya update terkini dari tweet-tweet para Capoerista seluruh dunia, di corner musicnya ngga kalah ciiihuyy music-musicnya secara otamatis terupdate, entah gimana cara kerjanya, yang jelas begitu ada lagu terbaru yang bertema Capoeira, secara otomatis list lagu di corner ini akan bertambah. Ada beberapa lagu yang saya suka banget dengar di corner ini.  " Capoeira " yang dinyanyikan sama Nessa bikin seluruh tubuh ingin bergoyang, hmmm.. saya dengar lagu ini, sambil ngebayangin aksi para Capoerista yang salto ria di udara, hahaha... ! "Samango" yang dibawakan oleh Mestre Acaraje juga ngga kalah apik, dentuman musik akustik yang berasal dari Berimbau, Pandeiro, dan Atabaque bikin berasa ada ditengah kehidupan para budak-budak afrika yang saat itu meramu gerakan-gerakan Capoeira. 



Angka 7 dari 10 untuk Aplikasi ini deh, karena harus terkoneksi full inetnya itu yang bikin saya ngga terlalu bisa menikmati aplikasi ini jika berada di daerah nerakanya sinyal IM3, huhuhu !

Btw, sabtu ini tgl. 03 November ada event Workshop Capoeira di Outdoor Eat @ Out (deket Air mancur) Nah, Workshop ini keren banget menurut saya, dan semua orang. Hahhha....! Karena buat kita-kita yang pengen kenal Capoeira lebih mendalam, lebih dekat dari hati ke hati.. *Tsahhh.... ini moment yang paling tepat, karena kenapa...?? di sini di workshop ini kamu akan diajak untuk mengenal Capoeira, dari gerakan dasar hingga yang paling rumit. Tak hanya itu kalian pun bebas sebebas-bebasnya untuk nanya ini itu tentang Capoeira. Tunggu apalagi hanya Rp. 30.000, kamu akan memasuki dunia Capoeira yang penuh dengan persahabatan :) 




Axee!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...