18 Februari 2012

:: My little Heaven at My office ::

Jiwa narsis ngga bisa tertahan lagi, padahal sempet meredup karena lagi ngga pede dengan berat badan yang OMG naik dratis bulan ini.. *umpetin lemak2*  tapi senja di kantor saya bener-bener mengundang birahi kenarsisan saya untuk sejenak melupakan lemak-lemak yang menjengkelkan ini, hihihihi..

Well, inilah parade kenarsisan ini... 







Btw, kalau saya keliatan (agak)langsing di photo ini, itu kemungkinan karena saya terselamatkan cahaya yang dipancarkan oleh senja saat itu, hahahaha.. thanks My senja.. :) 

Oh yah tentu saja sama Thewe Cullen, temen yang sesama narsis yang udah moto-moto ini dengan Galaxy mini tabnya dan saya sangat merekomendasi buat kalian yang ingin memiliki HP android yang extra multi fungsi ini tanpa harus mengeluarkan dana extra.. :)

Semoga kenarsisan saya kali ini bermanfaat bagi yang sudah nyasar di blog ini, hehhehe.. ^^

 

5 komentar:

  1. jatuh cinta dengan senja, selalu. :)

    BalasHapus
  2. Senja memang selalu punya daya tarik tersendiri, riu.. ^^

    BalasHapus
  3. yaaa yaaa,, ~~(*.*)~~

    Thewe Cullen is back,, kekeke (*.*)"!!!

    BalasHapus
  4. iyaaa..semburat cahaya senja selalu mempesona, itu semua berkat kebijaksanaan mentari yang rela tahtanya diambil semalam oleh rembulan..jiaahhhaahaha lakbuuu

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...