18 Februari 2012

:: Kepada kamu... :: #Thekacrut


Kepada kamu,

Hmm…sebenarnya aku tak tahu mau memulai dari mana menulis surat ini. Tapi aku akan berikan sedikit bocoran tentang apa yang mengilhamiku untuk menulis surat ini padamu.

            Pertama, tentang Panadol pemberianmu sore tadi,  saat aku mengeluh sakit kepala yang amat sangat yang berapa hari ini menyerangku. Mungkin engkau sudah lelah mendengar keluhanku tentang sakit kepala yang sering kusampaikan padamu. Aku sendiri bingung kenapa harus bercerita ini padamu. Seharusnya aku ke dokter bukan..? tapi tidak, itu tidak kulakukan. Karna diam-diam, aku sudah menganggapmu Dokter pribadiku sejak kehadiranmu yang selalu membuatku tertawa tanpa sebab. Yeahh…aku tahu, ini gila memang..tapi ini kenyataan. Aku memang sering ketawa tanpa sebab tiap habis bertukar cerita denganmu. Tapi sebenarnya, aku lebih sering tertawa karna mentertawai diriku sendiri,hehehhe..!


            Yang ke dua, saat kau mencicipi nasi goreng yang kubuat dan kubawa dari rumah. Kamu bilang, nasi gorengku komposisinya pas, seperti diriku yang “pas” entah apa maksudmu, dengan “pas”? pas dalam arti kata wajahku yang pas-pasan..??hehhehe,  yg jelas, kata “Pas” itu kedengaran sangat renyah dan sepertinya bagus,hihihihi….

            Dan yang ke tiga, waktu kita berpapasan di pintu mushollah kantor, kamu bilang wajahku bening …dan kau tahu setelah itu?  empat rakaat sholat Asharku gagal total karena sepanjang sholat, hidungku kembang kempis tidak karuan mengingat kata, “bening” itu. hahahha…

            Dan yang ke empat, waktu kau mentraktirku makan es cream + Pizza saat kau tahu aku baru saja didamprat bos, gara-gara lupa mengirim email ke kantor pusat. Dan pulangnya kita nonton DVD Cinderella kesukaanku di rumah dan di teras rumahku kita bercerita panjang tentang “Tom and Jerry” yang selalu gagal dalam percintaan dan sesekali kau berkata,” banyak sekali nyamuk di rumahmu..” hahhahaha…

 
Ke lima, ke enam, ke tujuh, ke delapan dan ke-, ke-, ke,- lainnya, yang sepertinya sudah lebih dari cukup, untuk menyatakan : AKU SELALU MENYUKAI CARAMU MEMPERLAKUKANKU DAN PERHATIANMU YANG BEGITU DETAIL...

semoga aku tak pernah salah menyimpulkan itu semua... ^^

 
 Dituliskan untuk thekacrut.com, dengan tema "surat"

4 komentar:

  1. Huhuyyy.... kasmaran dan berbunga-bunga nih...

    BalasHapus
  2. Lah riu, ini kan untuk tema "surat" the kacrut, hihihihi...

    BalasHapus
  3. awwwwwhh maniiiisss!!true story apa bukan neh miii?

    BalasHapus
  4. ciyeeeehhhhhh ahaha *menyambung komen yudi

    btw kenapa lagu gw diambil? -..-

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...