2 Januari 2012

:: Happy New Year 2012 ::


Selamat tahun baru 2o12

Senang dan bersyukur banget masih bernafas hingga detik ini , dan menyapa temen semua lewat postingan perdana saya di tahun 2012

Anyway berhubung TheKacrut membuka tema awal 2012 dengan 25 Resolusi untuk Tahun 2012. Maka postingan ini saya akan ngebahas tentang resolusi apa aja yang pengen saya raih di 2012 ini. 



Ngomongin soal Resolusi, ngga banyak sebenarnya yang pengen saya raih tahun ini. Mungkin karena memasuki tahun 2012 ini saya lebih realistis dengan apa yang ingin  saya raih. Saya ingin lebih menikmati hidup ini, apapun itu bentuknya . Mengurangi beban hidup dengan lebih banyak bersyukur dari hal-hal sederhana yang sering kali terlupakan tanpa saya sadari. Tidak ingin berlama-lama berdiri di  satu titik lagi untuk sesuatu yang tidak bisa saya raih. Saya ingin memanfaatkan waktu saya sebaik-baik mungkin untuk hal-hal yang masih bisa saya lakukan. Banyaknya kedukaan yang menghantam di tahun 2011 tentang kematian keluarga, tetangga, dan para sahabat mengingatkan saya satu hal bahwa sesungguhnya kehidupan kita di dunia begitu singkat, ngga ada orang yang benar-benar ikhlas mati, kalau mereka yang sudah mati diberi kesempatan untuk hidup lagi, saya yakin mereka semua mengambil kesempatan itu untuk memperbaiki hal yang belum sempat mereka perbaiki.



Dan yang lebih terpenting,  saya pengen lebih banyak waktu untuk ke dua orang tua saya yang sudah memasuki usia senja. Ingin lebih dekat dengan mereka, ingin menghabiskan banyak waktu dengan mereka, mengingat tahun 2o11 waktu saya lebih banyak di luar rumah ketimbang bersama mereka. Padahal mereka sudah berusia senja, butuh lebih banyak perhatian dari anak-anak mereka, terutama saya yang memang saat ini masih hidup  satu atap dengan mereka…

Ya, saya ingin lebih dekat dengan mereka…  


Next resolusi saya ingin lebih Baiklah menjadi seorang manusia. Terutama dalam mengontrol emosi, berlatih kesabaran,  lebih cerdas memanage waktu, dan lebih serius dalam dunia menulis,  pengen Journey bisa best seller  :D ( amiieen…) dan yang terpenting lebih bisa ikhlas untuk melepas hal-hal yang sudah tidak bisa saya raih… 

Anyway kalau harus diminta nulis 25 resolusi dalam hidup saya, rasanya apa yang sudah saya tulis di atas, sudah lebih dari 25… :d * sumpah ini bukan ngeles.. hihihihihi…



Obsesi balet..???



Selamat tahun baru semua.. 



~MN~

3 komentar:

  1. hahahaa PIC baletx donks ;P
    *Amiinn buat resolusinya

    - OyaLuvinch-

    BalasHapus
  2. Amiinnn Mhi, semoga bisa terwujud ya.

    BalasHapus
  3. Itu balletnya beneran gak tuh?

    *salah fokus*

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...