5 Januari 2012

:: Hal-hal Galau menjelang kelahiran Journey ... ::

Seperti kecemasan Ibu-Ibu hamil di kamar bersalin menanti kelahiran anak pertamanya, begini pula yang kurasakan menjelang kelahiran "Journey" dalam bentuk "Buku"! Rasanya duper super cemas, takut ada apa-apa, takut si Journey cacat atau gimana...! *lap keringat * 


Seperti tadi siang waktu dikabari soal proses cetak Journey, jantungku hampir copot! saking cemasnya, saya menelpon Athe, agar dia aja yang mencari info mengenai proses akhir cetak Journey. Karena saya benar-benar ngga siap mendengar kabar buruk tentang keberadaan Journey menjelang kelahirannya..! padahal isi kabarnya hanya tentang jumlah halaman dan dummy Journey! -____-


Hufft,  saya emang belom pernah hamil, apalagi melahirkan. Tapi reaksi tiap mendengar kabar sedikitpun tentang 'Journey' bener-bener parah! -_____-


Waktu ngeliat layout finish 'Journey' di layar kompi, ekspresi saya persis seperti Ibu-ibu hamil yang ngeliat hasil USG kandungannya.. sulit dilukiskan.... 

Penampakan Journey saat di USG, entah di perut siapa.. -__-

Di semua doa-doa yang kulantunkanpun ada nama 'Journey' disebutkan.. 

Tiap ada yang nanya kapan Journey terbit, itu kedengarannya seperti bertanya : " Kapan kamu melahirkan..? " dan dipastikan saya langsung galau.. ! 

Kalau lagi bengong, pasti itu karena si 'Journey' 

Semua kegelisaan, kegalauan saya akhir-akhir ini itu semua karena Journey..
Menanti kelahiran Journey bener-bener seperti perjalanan yang penuh warna, rasa cemas, takut, bahagia berbaur menjadi satu. Dan yang rasa yang menjadi satu itu bener-bener menjadi sesuatu yang sulit untuk dijabarkan dalam bentuk apapun, sesuatu yang selalu berhasil membuat saya terdiam. Dan anehnya, saya menyukainya moment-moment itu, terdiam pada semua hal tentang 'Journey'.. 



6 komentar:

  1. *laapp keringat kontraksi * pembukaan 7 Journey..

    -Oyaluvinch-

    BalasHapus
  2. hahahahha.... iya, beenr-bener kaya orang yang mau melahirkan.... -____-

    BalasHapus
  3. Semoga Journey menjadi anak yang sholeh dan sholehah ya Mhi :) hihihi
    Semoga Journey bisa membuat bangga orang tuanya alias penulisnya. Amiin.
    Semangat buat Mhimi dan Athe!!!!

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...