29 November 2011

:: Kepada Semesta, aku rindu dia :: # 11

Kangen,

Hmmm… saya yakin semua orang pernah merasakan ini, entah kangen pada siapa dan pada apa aja.

Rasa kangen menurut saya adalah rasa yang begitu mistik di alam semesta ini. Sesuatu yang ngga bisa kamu rekayasa. Dan sesuatu yang ngga bisa kamu sembunyikan dari semesta.

Saya selalu kagum bagaimana seluruh semesta ini bekerja melahirkan molekul-molekul kecil yang kemudian bertransformasi menjadi sesuatu yang tak nampak  tapi mampu menghadirkan rasa yang maha dahsyat bernama : Kangen

Saya juga selalu menyukai moment-moment merindukan seseorang dari masalalu. Yah, masalalu memang selalu punya cara untuk menyeruak ke masa kini, salah satunya lewat rasa rindu. meskipun kita telah berjarak ribuan waktu dari masalalu itu. Tapi bukankah jarak itu rindu…? Sampai sini, saya memahami satu hal kenapa masa kini, masa yang akan datang tidak bisa lepas dari masalalu. Karena tak hanya masalalu yang selalu mencari jalan untuk menyeruak ke masa kini, tapi masa kini dan masa depanlah yang  terkadang juga merindukan masalalu itu hadir kembali.  Ini saya  sebut sebagai  konspirasi semesta tingkat tinggi yang luar biasa.



Rindu juga pula yang selalu menghantarkan saya menyelusuri lorong-lorong waktu, menemukan moment-moment yang membuat rasa rindu hadir di ke-kini-an saya. Memutar lagu-lagu yang secara tak sengaja menjadi soundtrack kebersamaan di masa itu. Sembari berharap pada satu titik pemberhentian pengelanaan saya di masalalu, rindu itu pun menemukan kesudahannya….

Meski terkadang, ketika tiba di titik itu, saya kembali menekan tombol reply..

Yah berangkali saya sedang tidak kuasa menolak keinginan semesta saat itu..

Semesta yang dulu menghadirkan dia dalam hidup saya, lalu memisahkan kami, lalu kemudian menghadirkan rasa rindu ini…

Kepada semesta, aku merindukan dia… (again)

#Tekan tombol reply!  





3 komentar:

  1. entah kenapa, saat baca postingan ini, gue malah ngebayangin once yang lagi nyanyi "akulah arjunaaaaaaaaa..yang mencari cintaaa"

    BalasHapus
  2. hahahahha..... gw malah waktu nulis ini dengar lagunya Mr.Big yang to be with you... hihihihi

    BalasHapus
  3. ... i don't agree, but i love this one.. "duhai pemilik semesta, aku rindu dia. ...ketika tiba di titik itu, saya kembali menekan tombol reply.. semesta pun tunduk di bawah keinginanku, bersama-Nya." (MY)

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...