9 Oktober 2011

:: Mereka... #Day10

Waktu membaca tema #Day10 "Hadiah" di tweet @hurufkecil, yang langsung terbayang adalah 7 manusia ini. Hehehe...

Mereka adalah manusia-manusia yang secara ikhlas dan tak ikhlas terseret dalam kehidupanku yang totally abstrak banget, hihihihi... 

Ngumpul sama mereka, seperti mengumpulkan semua permasalahan dunia dalam satu wadah yang kemudian mentertawakannya bersama, hahahha....!! seberat apapun masalah di kepala di pundak di hati, bersama mereka semua menguap begitu saja, entah kemana.... 












Untuk kehidupan seseorang yang biasa-biasa banget seperti saya, berkumpul bersama mereka seperti " hadiah khusus" yang Tuhan berikan ketika saya tenggelam dalam satu keadaan yang selalu membuat saya pura-pura mati...


Soraya, Athe, Adam, Aktif, Rita, Wirdan dan Wanda : Kalian adalah sesuatu yang selalu membuat saya pengen cepet-cepet hidup, ketika saya sedang asyik pura-pura mati.. :D


Berdelapan kita pasti bisa terus berkarya... :) 




@duniamhimi091011

#Day10,"Hadiah" #15harimenulisdiblog@hurufkecil
Simak juga cerita sebelumnya :










2 komentar:

  1. mereka ini akar tujuh yang dulu itu bukan? hehe

    BalasHapus
  2. hehehehe...bukan..ini lain, ini ketemuanya semua pas masuk kuliah..

    btw, masih ingat juga akar7..? hihihihiu

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...