11 Juni 2011

:: Belajar Hidup Sehat ::

Akhir-akhir ini , orang-orang yang masih peduli saya.. * Emang masih ada yg peduli, Mhi..??? * mencoba mengingatkan saya tentang pola hidup yang tidak sehat yang saya jalani selama ini.

Bukannya saya tak menyadari soal ini, bukan juga tak kapok, tapi untuk benar-benar keluar dari lingkaran setan ini, benar-benar bukan perkara gampang.. !!


Tapi tadi shubuh, ketika mendengarkan suara adzan shubuh. Saya berpikir; alangkah nikmatnya jika tiap hari terbangun dengan suara adzan shubuh, menyambut fajar dengan ayat-ayat Ilahi. Dan membasuh tubuh dengan kesegaran air wuduh! Subahanallah, sungguh kemewahan shubuh yang begitu didambakan oleh manusia dengan pola hidup yang buruk seperti saya. 



Junkfood mania,coffeeholic, Insomnia akut, bener-bener partners in hell dalam hidup saya beberapa tahun terakhir ini... * Tarik napess, bener-bener calon penghuni neraka yang sempurna 

Menjelang ultah saya di bulan Juni ini, saya mulai memikirkan serius mungkin untuk merombak habis-habisan pola hidup yang tidak sehat yang saya jalani.. 

saya ngeri aja, membayangkan, menyerah tubuh yang rongsokan kepada orang yang saya cintai kelak yang akan saya temani menghabiskan sisa hidup saya... betapa malangnya dia yang kelak mencintai saya, yang menyerahkan seluruh sisa hidupnya untuk bersama saya, namun hanya menemani mayat hidup yang sakit-sakitan! * Amit2 dah,  Ya Rabb..jangan sampai deh, saya seperti ini..huhuhuhu....

Saya ingin mencintai dengan sehat lahir bathin.  Dengan kondisi fit luar dalem tentulah akan menyempurnakan pengabdian saya kelak padanya yang mencintai saya pula.. 

Ah, Rabb.. beri saya kesehatan... bantu saya untuk keluar dari lingkaran setan ini... 
Beri saya kesehatan lahir batin, dunia akhirat untuk menyempurnakan pengabdianku pada-MU, amin......




Dari Lat. 3 Mesjid UMI, catatan sambil menunggu seorang kawan...


Salam


~MN~ 

2 komentar:

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...