2 April 2011

:: Hai April..... ::

Hai April...... I'm here with my big smile..... ^______________^

Setidaknya Allah mempertemukan kita lagi,ngasih kesempatan lagi... sesuatu yang kayaknya bangsat banget kalau saya sia-sia kan... hehehhe...

Well, April ini bakalan menjadi bulan paling sibuk, jadwal ngeronda malam makin padet, project nulis makin dipergiat, kuliah lagi, dan satu hal yang pasti saya akan betul-betul menikmati ini semua. Tidak lagi seperti bulan-bulan kemarin yang penuh keluhan. Lebih banyak belajar makna bersyukur.  Insya Allah...

Eh, ada lagi... 

Saya bakalan lebih menyayangi diri sendiri, dalam arti kata, lebih banyak menghargai diri sendiri. Pernah ngga sih mikir, terkadang kita mengorbankan diri kita terlalu berlebihan untuk orang lain, sementara kita lupa memberikan sedikit penghargaan buat diri kita atas apa yang telah mampu kita lakukan untuk bertahan hidup..?? kita berlebihan mencintai orang lain tanpa menyisakan sedikit cinta dalam diri kita. Kita begitu banyak menghamburkan ribuan detik hanya untuk memikirkan orang lain yang (berangkali) tak pernah memikirkan kita sendiri...?? bahkan kita mengorbankan masa depan kita, impian kita, kesenangan kita, bahkan kesempatan untuk berbahagia! Sesekali, dalam keadaan tertentu, kita butuh egois untuk kebaikan diri kita sendiri... :) 

*Kembali memasang senyum selebar mungkin* 


 " Allah, mungkin (bukan mungkin sih, Allah. Tapi Iya...hihihihi ) saya terlalu sibuk fokus atas apa yang ngga bisa saya raih, ketimbang melihat lebih dekat apa yang sudah saya lakukan. Allah memang selalu benar dan akan selalu benar, (dan sayangnya, kita terkadang melupakan ini..) bahwa tak ada satu pun sesuatu yang digariskan oleh-Mu yang sia-sia. Saya aja yang terlalu duduls, yang selalu memasang wajah cemberut ketika menghadap-Mu dan mengeluhkan ini semua. Padahal kalau dipikir-pikir yah Allah, saya sebenarnya hanya kurang berpikir bijak melihat ini semua, padahal yang diperlukan hanya sedikit bersyukur saja untuk bisa melihat keajaiban besar di balik setiap cobaan yang Engkau berikan! hehehhe...ah, saya emang hamba-Mu yang masih sangat duduls dan sebenarnya saya beruntung banget, Engkau masih memperhatikan saya.. :) Terimakasih Ya Allah..Terimakasih... maaf yah  kalau sering melupakan ini.. :) " 



Hidup yg keren itu; hanya  dengan kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja , serta mulut yang akan selalu berdoa -5 cm-





April, genggam erat tanganku... ^^

7 komentar:

  1. hai bob, wah aktifitasnya padat merayap ya jeng... mau tau rahasianya biar tdk jadi kurus dgn aktifitas sebanyak itu? "selain makan tengah malam N ngemil pas lg kerja, apa lg yg harus di lakukan utk bisa naikin BB (berat badan) :D

    BalasHapus
  2. hahhahahhahhaa! bersyukur dan enjoy your life Mr. Adam, just it.... :)

    BalasHapus
  3. wow... nice tip, sy akan mencobanya suhu... ;p

    BalasHapus
  4. April said: "Hi too.." Always support you.. (MY)

    BalasHapus
  5. resolusi saya bulan ini, ingin lebih aktif nge-blog :D

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...