20 Februari 2011

:: Quotes From My Narsis ::

Seminggu ini saya suka banget nonton film, dengar  lagu dan membaca novel-novel lama, dan browsing banyak hal tentang kehidupan. Dan diantara kegiatan itu saya sering menemukan quotes-quotes keren yang istilahnya, " Gue Banget Dah..!!" hehehe...

Karena kebetulan saya narsis maka quotes-quotes keren yang saya temukan tersebut saya posting dengan poto-poto terbaru saya, hihihi...

semoga tidak mengurangi kadar kwalitas quotesnya lah :D




I'm broke but I'm happy
I'm poor but I'm kind
I'm short but I'm healthy, yeah
I'm high but I'm grounded
I'm sane but I'm overwhelmed
I'm lost but I'm hopeful baby
- Hand In My Pocket, Alanis Morissette-

"I'm selfish, impatient and a little insecure. I make mistakes, 
I am out of control and at times hard to handle. 
But if you can't handle me at my worst, 
then you sure as hell don't deserve me at my best." 

- Marilyn Monroe- 

 

"Knowledge cannot replace friendship. I'd rather be an idiot than lose you"

- Patrick for Spongebob-

"Terkadang ada beberapa hal yang tidak terjadi sesuai harapan kita, dan terkadang bila harapan kita tidak terwujud, yang benar-benar terjadi biasanya justru lebih baik  " - Looking For Alibrandi-  


 "Oh yes, the past can hurt. 
But, you can either run from it or, learn from it."
 - Rafiki, from The Lion King-


Love Me Or Die 
-Rose Heart-

I Believe In Love Without Proof

-Djenar Maesa Ayu-




Hmmmm.....suatu hari, jika saya bisa menghasilkan satu karya saya pengen kelak punya satu quotes keren yang direpost oleh orang banyak :D 


Ok, meet berhari minggu semuanya... 
Salam


-MN-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...