26 September 2010

:: Cinta Preman ::

*Notes yang diketik di tempat tidur, sembari berharap bisa terlelap secepatnya ke alam mimpi*

Mendadak berkhayal jika seorang preman mencintai seseorang, mungkin begini kira-kira luapan perasaannya pada seorang yang ia cintai... *hihihi...


==================================================


Aku memang seorang preman yang sedang jatuh cinta padamu......
Aku memang preman jalanan yang kurang ajar telah mencoba mendamba pada satu tempat kosong di sampingmu....
Aku memang preman yg tak tahu aturan karena diam-diam selalu merindukanmu.....


Aku mencintaimu secara brutal...
merindumu dengan begitu liarnya....



Aku merampok sebagian dari hatimu dan menuliskan namaku di situ, meski berkali-kali kau berusaha menghapusnya....!!

Aku mencuri sebagian mimpi-mimpimu dan hadir di sana, hanya sekedar mengingatkan aku ada dan meski sekali lagi kau menapiknya.....





Aku menyelinap masuk diam-diam dalam lantunan rindu yg kau tujukan padanya, meski berkali-kali kau menepisnya.....

Aku hadir dengan nakalnya di alam pikiranmu....meski berkali-kali kau mendorongku keluar dari alam bawah sadarmu.




Aku yang akan selalu kau rindukan diam-diam...di tengah kau merindukannya....
Aku yang akan selalu kau damba diam-diam di tengah kau mendekapnya....
Aku yang akan hadir di antara bayang-bayang wajahnya yang hadir dalam khayalmu....
Aku yang akan hadir tiap kali kau meragukannya....
Aku yang akan hadir, tiap kali kau bertanya tentang kebenaran hatimu padanya.....




aku adalah nurani kecilmu yang kau dustai...
aku adalah cinta yang kau sangkal mati-matian..


Namun tanpa kau sadari.....

Cintaku telah menjadi preman  nakal dalam pikiran dan hatimu yang tumbuh dengan begitu liar dan berantakan diseluruh sendi hatimu, mengacaukan kesetiaanmu padanya,  Dan  berjokol abadi di hatimu....meski hanya menempati ruang kecil di sana, namun tak ada satu pun yang akan sanggup memasukinya sekalipun dia tak akan pernah bisa. Karena aku mencintaimu dengan cara yang beda yang tak akan pernah bisa kau temui dibelahan hati manapun....





Maka....ikhlaskanlah hatimu untuk aku rampok seutuhnya.....sebelum aku insyaf mencintaimu.........





===============================


Hmmm....ada yang mau saya  rampok hatinya ....? :D *nyengir preman pasar sentral*




~MN~

2 komentar:

  1. hahahaha.. sejak kapan jadi preman dikau sist??

    BalasHapus
  2. hahahhaha....kerjasampinganku ini Bro...:D

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...