27 April 2010

:: Ayam Jantan Jadi Lawyer...?? ::

Hehehe...pasti penasaran yah dengan judul posting di atas..?? kalau yang bermain-main di notes FBku pasti sudah bisa nangkap maksud "Ayam Jantan" tersebut :)

Friends,

Bulan April ini, banyak kejadian yang saya alami yang membuat diriku jatuh bangun. Tapi saya bersyukur, karena bisa melalui proses tersebut, meski dengan berdarah-darah, hehehe...

Salah satunya, Cerita hukum saya yang kali saya beri judul, " Ayam Jantan dari TImur" akhirnya bisa lolos audisi untuk dimuat kembali di buku Good Lawyer season 2, bersama cerita hukum anak-anak RHW lainnya.

Senang banget, akhirnya diberi kesempatan untuk kembali berkarya di Good Lawyer 2. Jujur aja, untuk bisa menulis cerita hukum ke dua ini, banyak hal yang mesti saya lalui, bener-bener butuh perjuangan! Untunglah sahabat-sahabat di RHP/RHW komunitas yang sudah seperti saudara, bisa memahami diriku yang sempat mengalami pasang surut dalam menulis.(hallah, apaan cobaan..?heheheh)

Dan harapan saya tentunya, semoga cerita hukum yang bercerita tentang seorang pengacara yang mempertanyakan idealismenya sebagai pejuang hukum, bisa mendatangkan inspirasi bagi yang membacanya.

Pokoknya tunggu aja, di bulan Mei-Juni, buku Good Lawyer season-2 sudah bisa didapatkan di toko-toko buku kesayangan anda semua, di seluruh Indonesia :)





Btw, cover bukuku KEREN BANGET YAH.....???? hahahahahhaha.....
Yeps salut banget yang udah design deh....;)







2 komentar:

  1. Dangdut bener, pake jatuh bangun segala.. wkkk.. *DebZhanng*

    BalasHapus
  2. hahahahha......gitu deh Debz...:P

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...