7 Maret 2010

:: I don't know why... ::



I don't know why.... akhir-akhir ini, saya merasa ada jarak dengan diri saya sendiri. Saya terkadang tidak mengenali diri saya sendiri. Lupa siapa saya sebenarnya...(Ihh..sereem amat yak..? :P) Tapi beneran inilah yang kurasakan...!

Bahkan Mba Risa ( Owner RHP sekaligus Idolaku) negur saya di milist..ia kecewa dengan prestasi nulisku yang semakin menurun...hiks...

Entahlah...saya bener-bener bingung ada apa dengan diriku....??

Tuhan...kembalikan diriku yang dulu...

Saya merindukan AKU...
Aku merindukan SAYA...

Hai diriku...aku sangat merindukanmu.....

2 komentar:

  1. .. berbicara dengan diri sendiri adalah gejala awal dari ketidakwarasan ..

    BalasHapus
  2. Hehehehe....sembaranganna...kodong...

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...