28 Februari 2010

:: Cinta Bang Toyib...::




Sebagai penutup notes di bulan Februari, saya pengen buat cerita ringan aja..bukan soal cinta-cinta yang jelimet..bukan soal cerita patah hati ( ah, minta maaf untuk orderan cerita cinta yang mendayu-dayu dari hasil curhat di YM, FB, Message, dan email. untuk sementara waktu *doakan secepatnya* tema cerita cinta yang mengharu biru saya pending dulu yah..coz, hati juga lagi mengharu biru..dan seperti biasa, untuk mengatasi keadaan ini..saya selalu menghindari segala suasana yang hanya akan membuat saya menjadi lebay dan mendayu-dayu..:P )

Kali ini saya akan bercerita tentang hasil yeah....boleh dikata hasil curhat juga, tapi kali ini tidak disengaja apalagi untuk direncanakan..si empunya curhat juga ngga meminta saya membuatkan kisahnya. Tapi entah tiba-tiba saat loket pelayanan tempat saya bertugas lagi sepi customer. Saya teringat hasil kongkow-kongkow suatu hari dengan beberapa teman, di suatu malam..di suatu sudut kota Makassar.

Sebutlah Elly ( namanya disamarkan, dengan minjem nama seorang teman*lirik2 yg py namanya* ) sahabat sejak kuliah yang mukanya, muka malaikat banget, tanpa dosa..dan seorang lagi bernama Susie ( nama juga disamarkan, sekaligus memenuhi permintaan seorang teman FB yang merelakan namanya saya pake di notes saya *colek2 yg py nama) Tomboy, Manis, dan ajaibnya punya cowok yang super duper "melambai" ( salah satu bukti keajaiban Tuhan)

Waktu itu,  kita bertiga sedang menceritakan seorang lelaki yang ehem..kebetulan sekali sama-sama kita taksir..untunglah..hanya sekedar naksir biasa..sebatas tertarik dari luar..ketertarikan tanpa hati berangkali..tanpa obsesi..seperti kami bertiga tergila-gila sama Tom Cruise..atau jatuh cinta sama rahang kokohnya Brad Pitt dan konyolnya kita sempat pura-pura (Beneran deh kayakna..:P) patah hati, frustasi, saat tahu Jolie berhasil ngegaet si Brad Pitt dari pelukan Jennifer  Aniston. padahal menurut kami, Jolie itu ngga ada hebat-hebatnya dibandingkan kami bertiga, hanya daging bibirnya saja yang sedikit "berlebih" jadi Brad Pitt beralih padanya, hahahhaha...( Kocak banget..jadi ingat kejadian di kamarku saat itu, kita pura-pura mabuk bareng sambil minum berkaleng-kaleng coca cola...sampai perut kembung, huahahah..duh, jadi kangen buat acara gila-gilaa seperti ini..huhuhuhuhu...)

Lanjut..!!

Kami sepakat memberi nama lelaki yang kami gosipkan itu dengan " Bang Toyib" entah karna lagu Bang Toyib yang dikabarkan 3 kali puasa 3 kali lebaran itu ngga balik-balik, lagi trend saat itu. Apalagi dikalangan pengguna jasa pete-pete (angkot) seperti kami. Lagu Bang Toyib kayaknya sudah menjadi lagu wajib para supir angkot.

Meski lelaki yang gossipkan ini punya kehidupan yang jauh banget dengan Bang Toyib dan Bang Toyib juga jauh banget dengan sosok laki-laki ini ( eh, kaya kenal aja ama Bang Toyib :P) . Tapi kami tetap sepakat untuk memberi nama laki-laki ini Bang Toyib.

Di mata kami, bang Toyib ini, benar-benar lelaki yang setiap perkataan, cinta, dan apapun yang berkaitan dengannya, tidak boleh dimasukkan di hati.

Kata Susie, berteman dengan Bang Toyib jangan pake hati. alias pake perasaan. jadi kalau kamu tipe perempuan sensitif jangan coba-coba jatuh cinta ama Bang Toyib, karna akan membuat kamu makan hati sampai kurus..yang tersisa hanya tulang dan kentut ( eh, ini istilah Kristina yah waktu lagi ribut-ribut ama Suaminya kan..? hihihi..kok jadi gossip..?? :P)

Kalau  menurutku , semua kata cinta yang terucap dari bibir Bang Toyib adalah cinta seorang Bintang terhadap fans-fansnya..seorang bintang tidak akan mungkin hanya mencintai seorang fans. Kata-kata cintanya adalah kata cinta seorang Ustadz yang mencintai para jamaahnya yang mendengar ceramahnya..!

Si Elly punya anggapan lain lagi, menurutnya Lelaki ini tipe lelaki playboy copas (copy paste) segala tingkah lakunya terhadap seorang perempuan akan dicopas ke semua perempuan-perempuan lain. SMS-SMS dia akan seragam ke semua perempuan-perempuan..ucapan-ucapan cinta, rindu dan sebagainya hasil copas dari sana sini..yang dia kirimkan ke berbagai perempuan..ahahhaha....

Eh, jadi ingat, Bang Toyib perna mengirimkan sms kata-kata mesra yang seragam kepada kita bertiga, hahahha...gokil deh kalau ingat, pas kita bertiga sama-sama mengetahui hal ini. Tapi kita ngga marah ama Bang Toyib, karna itulah keajaiban Bang Toyib.. ;) 

Berteman dengan lelaki ini sungguh menyenangkan..asal itu tadi...jangan perna pake " hati" kalau tak ingin tersakiti..just for fun..karna lelaki type ini juga menganggap kita seperti itu..hehehhe..jangan sekali-kali bercerita soal "ikatan" padanya atau mencoba mengikatnya dengan hubungan yang berarah ke kantor urusan agama. 

So, ada yang perna jatuh cinta beneran dengan lelaki bertype : BANG TOYIB....?? Kami perna, tapi bukan pada bang Toyib yang sedang kami gossipkan..tapi pada Bang Toyib lain-lain..menyesalkah...?? for me..? not..! tiap kali saya mencintai seorang meskipun terluka oleh rasa cinta, saya tidak akan perna menyesal..menyesal mencintai seorang hanya akan menanam saham luka sakit hati dalam diri kita sendiri..! lalu bagaimana ke dua sahabat saya..? mereka juga tidak..! mereka masing-masing melanjutkan hidup meski luka-luka cinta sempat menghantam perjalanan ke duanya. Terkadang kami tertatih..tapi bukan menyerah..karna kami bertiga sepakat, selama Tuhan masih memberi kekuatan untuk makan, dan makan memberi kekuatan..maka akan selalu ada kekuatan untuk menemukan  cinta untuk kami, hahahhaha..

Dan akhirnya malam  itu pun diakhiri dengan pesta Mie Kering...hmmm...nyam-nyammm...

Oh yah, terkadang saya mikir satu hal, Cinta itu kaya makan...kunyah pelan-pelan..jangan sampai keselek...jangan buru-buru...biarkan berproses pelan-pelan, mengalir ke berbagai tempat..dan menemukan wujudnya masing-masing, bisa di hati, kepala, darah, jantung..dan bisa juga lemak, hihihihihi....

Suatu malam di pertengahan tahun 2007, Miss you guys...;) 
* Bukan rindu bang Toyib lho....hahhahah*



PS : Kabar terakhir BANG TOYIB kami, dia sudah menikah..dan hidup berbahagia dengan seorangIstri ( sekali lagi SEORANG, semoga..amienn..) dia baru tahu kalau kami memanggilnya Bang Toyib, sejak tahun lalu. Dan anehnya..dia suka dengan panggilan tersebut, hahhaha... I Love You BANG TOYIB..*lirik2 Istirnya*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...