18 Februari 2010

:: ...............................

Asyik juga kalau FB diblock di kantor, jadi bisa sering nongrong di blog ini,hehehhe...

Hmmm...kali ini masih ingin bercerita tentang perasaan ini, tentang dia yang tak perna habis kucerna, tentang dia yang tak bisa kulukiskan dalam deretan-deretan huruf..

Segitu istimewanya kah dia...??

Entahlah, kadang saya berpikir, perasaan ini terlalu prematur untuk dikatakan cinta..tapi adakah yang mampu mengukur kecepatan cinta...? kapan, dimana dan dengan siapa kita harus jatuh cinta...?? kalau ada..beritahu saya..maka dengan segala kekuatan saya akan meraihnya...coz perasaan ini benar-benar menyiksa..! memiliki cinta yang begitu besar terhadap seorang yang mungkin tidak ingin dicintai sedemikian besar..padahal cinta yang ada bukanlah cinta pada cincin yang mengikat..tapi sebuah sayap...kebebasan...cinta yang tak berharap hanya untuk dimengerti...

Rumit, sedemikian rumit rasa yang terkurung di sini..saya sendiri tak tahu mengapa...ini semua karna rasa ini terdalam...

Hey..kamu yang di ujung sana...

saya sungguh merindukanmu...rindu yang mungkin tak ingin kau harapkan...

Maafkan untuk kelemahan hati yang tak bisa kukendalikan ini...


2 komentar:

  1. .. waaahh.. kalo mhimipipitembem lagi kasmaran, frekuensi gelombang hatinya berbanding lurus dengan tingkat kreativitasnya..

    .. tapi lagi kasmaran sama siapa ya ?.. kebanyakan fans sih..

    BalasHapus
  2. coba tebak dengan siapa...?? hihihihi

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...