17 Juli 2013

:: One Night with TULUS ::

Oke, postingan kali ini saya pengen ngebahas tentang satu grup musik dari bandung yang beraliran Jazz yang sudah dua tahun ini, berhasil mengobok-obok My box music dengan permainan musiknya yang keterlaluan banget kalau ada yang bilang ' ngga keren' hehehehe..  eh, tapi setiap orang kan beda selera musik yah..? tapi kalau kamu senang dengan aliran musik Jazz yang renyah banget. Kamu pasti akan sepakat dengan  saya,  soal ke-keren-an grup musik ini. 

TULUS



Satu malam minggu lalu, saya menghabiskan diri dengan lagu-lagu Tulus. Entah mengapa, ditengah pening-peningnya nih jidat ngurusin proposal skripsi yang tak berujung menemukan titik penyelesaian. Saya memilih melarutkan diri dengan lagu-lagunya Tulus. Alasannya..?? yah siapa tahu aja, yang namanya ide, ilham dan mood beneran tulus berdatangan dari segala penjuru buat membebaskan kebekuan otak ini, agar proposal skripsi ini segera tuntas dan saya bisa kembali menghirup udara kebebasan dari pertanyaan : Skripsinya udah kelar..?? 

Tapi pilihan saya untuk menghabiskan malam itu dengan lagu-lagu Tulus, emang ngga salah sih. Disaat sedang butuh moodbooster  selain makanan, musik adalah bagian penting bagi saya sebagai moodbooster. Dan memilih Tulus sebagai moodbooster adalah pilihan yang benar-benar direstui sejagat raya. Selain permainan musiknya. Lirik-lirik lagu Tulus emang kelas dunia banget. Liat saja pada potongan lirik pada lagu 'Merdu untukmu ' 

Ku ingin bernyanyi, melekat di telingamu 
Bingkai seisi semesta, semua yang bisa bernyanyi
Ku ingin bernyanyi, melekat di dalam hatimu Bingkai beragam nada agar semua merdu untukmu

 Kalau ada cowok yang tulus nyanyian ini lagu disampingku. Saya tulus deh menemaninya sepanjang hidup, hahahha...  #semacamkodeuntukmu

Dan coba juga tengok  lirik lagu pada lagu 'Teman Pesta' 

Di satu pesta tak ada yang datang Hanya kau sendirian 
Musik menghentak kamu kesepian Dan tak ada yang datang

Hei huu hei huu hei huu
 

Dimana temanmu, dimana duniamu (dimana) Yang selalu sejalan 
Tak semua seperti yang kau inginkan (inginkan)Coba kau ingat aku
 

Aku jatuh cinta pada kekuranganmu Aku yang selalu punya waktu untukmu
(aku teman pestamu) ku ingin kau bahagia(aku teman pestamu) ku ingin menghiburmu(aku teman pestamu) berdansa menari kan ku lakukan(aku cinta padamu) ku bisa kau andalkan
 

Mungkin terdengar konyol Semua ku lakukan asalkan kau bahagiaDengar kau punya aku
Pesta takkan selalu menyenangkanBeri ku kesempatan tuk membuktikan
 

Aku teman pestamu, aku teman pestamuAku teman pestamu, aku cinta padamu
(aku teman pestamu) ku ingin kau bahagia(aku teman pestamu) ku ingin menghiburmu(aku teman pestamu) berdansa menari kan ku lakukan(aku cinta padamu) ku bisa kau andalkan


Honestly, Lagu 'Teman Pesta' ini sebenarnya mengingatkan saya pada masa-masa kekonyolan saya mencintai seorang. Hahaha.. yah seperti dalam lirik lagu tersebut. Bagaimana saya berusaha menyakinkan seorang bahwa sayalah 'Teman pesta' sejatinya..tapi sayangnya ngga berhasil gan, hahhaa....  apa karena saya kurang lihai menggombal yah..? wuahahaha.. 

Dan diantara semua lagu-lagu Tulus yang benar-benar tulus saya sukai.'Teman Hidup' sepertinya akan menjadi soundtrack sepanjang hidup yang akan kelak saya habiskan bersama seorang yang kelak akan menjadi teman hidup saya.. #uhuk

Ini dia video klipnya, dengerin. Dan pasti kamu bakalan tahu kenapa saya memilih lagu ini.. 

 


Well, berhubung masih dalam suasan Ramadhan. Izinkan saya. Ratu di blog ini *tsaah..* Mengucapkan dengan tulus selamat menunaikan Ibadah puasa, buat teman-teman yang menjalani.

Semoga dengan ketulusan kita menjalani Ibadah puasa ini, mendatangkan keberkahan untuk kita semua, aamiinn.. 


*kembalimenggiladenganskripsi*

2 komentar:

  1. dia indah...melepas gundah .. dia yang slalu ada di sisi *swit swit*

    BalasHapus
  2. Aku jatuh cinta pada kekuranganmu Aku yang selalu punya waktu untukmu
    (aku teman pestamu) ku ingin kau bahagia(aku teman pestamu) ku ingin menghiburmu(aku teman pestamu) berdansa menari kan ku lakukan(aku cinta padamu) ku bisa kau andalkan...

    *swit swit* :)

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...