20 Januari 2013

:: Ngeblog dan Mantan ::

Postingan kali ini, adalah postingan yang saya ketik diantara sakit gigi dan beberapa contoh pengajuan proposal skripsi yang mulai coba saya pelajari , uhuk..!!

Bukan postingan serius, dan ngga ada nge-plan buat ngeposting sebenarnya hari ini, cuma kepala udah penat banget hari ini, jadi iseng browsing ke sana kemari, jjs ke blog teman-teman. Dan menemukan ini.. 
 komentar di atas adalah komentar yang saya tinggalin di blog tebeh  yang ngebahas tentang menjadi seorang blogger di sini 

Ngga tahu awalnya deh, kenapa bisa jawab gitu, hahhaha! meng-analogi-kan soal ngeblog ke Mantan, huwakakaka..! 

Eh, tapi bukankah, analogi loe selalu ngaco Mhi..?? 

Hehehehe iya sih..... hihhihihi


Tapi benaran deh, bagi saya pribadi nih yah ngeblog itu kayak mantan beneran, yang selalu ngasih jalan lapang buat saya kembali setiap saat. Menutup mata dengan semua kesalahan yang pernah saya lakukan padanya.  *emang ada..??*

Gini yah saudara-saudara...

Sejak saya ngenal sosmed kayak FB and Twitter, boleh dikata frenkuensi ngeblog ane bener-bener berkurang, turun dratis. Lebih asyik nge-FB and Nge-Twitter. Ngga peduli blog udah jamuran. Tapi disaat saya merasa muak dengan semua hal di dunia maya, Blog adalah tempat paling surga buat saya dalam dunia per-internetan! 

Yah, seperti yang saya tulis di komentar postingannya  tebeh ngeblog itu kayak mantan yang selalu ngasih jalan pulang ketika saya jenuh dengan semua hal yang saya lalui ketika saya menjauhi mantan. Menghilang dari kehidupannya, ngga peduli dengan semua perasaannya yang saya ketahui masih mencintai saya lahir bathin. Move on sejauh mungkin dari semua hal tentang dia, meski saya tahu dia masih stay di tempat yang selalu sama, menanti, dan menyakini suatu hari pasti saya akan kembali padanya... 

Nah, nge-blog itu kayak  mantan yang seperti saya jabarkan di atas...! Bagaimana pun  asyik masyuknya saya bermain FB and Twitter,  selalu hanya 'Blog' yang saya ingat ketika saya mulai jenuh dengan FB dan Twitter. 

Seperti saat ini, saat saya mulai jenuh lagi dengan FB dan Twitter, maka hal yang pertama terlintas ketika terkoneksi ke internet adalah nge-blog.... 

Yah seperti ini, seperti beberapa minggu ini, begitu terkoneksi ke internet yang saya buka pertamakali adalah www.duniamhimi.blogspot.com , dunia mini saya, my little heaven di dunia maya, tempat paling nyaman buat menumpahkan semua isi kepala dan hati.. 

Tapi btw, ada beneran ngga sih mantan yang seperti saya tulis di atas...?? Yang setia menanti kita, meski kita udah kesana kemari dengan beberapa orang lain, masih selalu menyediakan ruang kosong di hatinya untuk kita tempati kembali setiap saat..?? beneran ada ngga yah...?? kalau ada, kok saya ngga punya mantan seperti itu yah..?? #eh..?? 

*telan monitor* 


 

6 komentar:

  1. jengg..so ga aktip lagi di fb yaa?? miss nih..^^

    BalasHapus
  2. haiii jeung, iyaaaa fbnya di off dulu, lagi byk urusan dlm negeri yg mau dibenahi, hahahha!

    insya Allah akan aktif setelah semua kesibukan ini kelaar :)

    miss uu tooo


    BalasHapus
  3. Lo ga sendiri kok Mhi, kadang gw juga masih mikirin mantan. Tapi cuma sebatas mikirin aja sih, toh doski juga udah punya kehidupan baru. Mungkin mantan yang

    "setia menanti kita, meski kita udah kesana kemari dengan beberapa orang lain, masih selalu menyediakan ruang kosong di hatinya untuk kita tempati kembali setiap saat"

    emang beneran ada, tapi cuma di imajinasi seseorang yg lagi kangen aja. Kadang seseorang bisa hidu dari imajinasinya aja kan? imajinasi yang dibumuin sama pengharapan gede #jleb :p

    BalasHapus
  4. hahhhha!

    iya Beh, simpan mantan loe sampe batas mikir aja. apalagi kalau mantan dah punya hidup bahagia sekarang!

    *lalumuterlagnyaaderamelewatkamu*


    imajinasi emang indah, tapi yah sekedar indah doang,ngga nyata... hufft

    BalasHapus
  5. Dan masalah terbesar dari para galauers adalah .... mereka hidup dalam kenangan indah akan mantan mereka - crud -

    kek di pelem (500) Days of Summers lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih lanjut ngebahas mantan yah beh..? :/

      Hapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...