11 Januari 2012

:: PO Journey Khusus Luar Kota Makassar dan Undangan Terbuka untuk Launching Buku Journey :: *Hei, judulnya panjang..?hihiii.. ::

Yippe, akhirnya…

Setelah terperangkap dengan berbagai urusan sana sini menjelang kelahiran “Journey”  :D

Akhirnya bisa ngepost tentang PO Journey khususnya buat temen-temen di luar kota Makassar, karena dicetakan pertama Journey untuk sementara hanya beredar di toko Gramedia Makassar, Grahamedia Makassar , dan toko buku lainnya di Makassar paling lambat 2 minggu dari sekarang.

More information bisa disimak di blog OMI ini di sini



Nah ini sedikit singkat tentang buku Jorney :

" Novel Karya dua penulis muda Makassar, Athe Lathief dan Mhimi Nurhaeda. Disusun seperti dua sisi mata uang.Masing - masing penulis menciptakan karakter dengan kisah masing - masing yang kemudian saling bertautan satu sama lain. Kisah ringkas dengan plot-plot yang unik,lugas,ringan dan sederhana membuat kita dekat dengan tokoh yang diciptakan dalam novel.

Membacanya seperti mendengarkan cerita dari dua orang yang terdekat,sekaligus mengajak kita ikut merasakan Romansa yang dituliskan kedua penulis muda ini.

Novel konvesional yang teratur dan rapi ini, mengisahkan tentang Irji ( yang ditulis oleh Athe Lathief) dan Shea (yang ditulis oleh Mhimi Nurhaeda) , berusaha untuk lepas dari peliknya masa lalu yang dihadapi.


Irji yang berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliah di belanda, berusaha lepas dari segala hal tentang perempuan bernama Nawa yang begitu berpengaruh dalam kehidupannya selama ini.

Sementara Shea, seorang aktivis sebuah LSM luar negeri, mengelilingi beberapa negara selama 3 tahun hanya untuk melupakan seorang lelaki dari masalalunya dan kemudian akhirnya memutuskan kembali ke Makassar untuk menemui lelaki tersebut, dan mengakhiri peliknya masa lalu yang dia emban.

Menjadikan novel ini menjadi sebuah bacaan yang unik,sehingga membuat kita terus bertanya-tanya kemana penulis akan membawa ceritanya.

Dua Sampul, dua cerita,dan satu pertemuan, JOURNEY "





Judul Buku:
JOURNEY

Penulis :
Athe Lathief & Mhimi Nurhaeda
 
Tebal Halaman :
Cover 1 (204 hal) + Cover 2 ( 261 hal) =  465 Hal.

Penerbit :
Udara  Publishing

Distributor   : OMI.Production

Harga : Rp. 55.000,- (Tdk termasuk ongkos kirim)


cara POnya :

Caranya gampang : kirim sms ke 087841014611 untuk total order , dan kami akan mengkonfirmasi total biaya yang akan ditransfer ke  Rek. Kami Bank Mandiri 1520011858459 a.n. Nurhaeda Demmu

Dan jangan lupa untuk mengkonfirmasi balik kalau sudah transfer berserta alamat lengkap untuk pengiriman buku Journey, dan jika ada kelebihan transfer kami kembalikan bersama dengan pengiriman buku Journey ;)

Keuntungan PO, langsung mendapatkan tandatangan dua penulis ;D  dan tentu saja memiliki Journey, sebelum JOURNEY resmi beredar secara bertahap ke seluruh toko buku di Indonesia ;)


JADI PESANLAH SEBANYAK-BANYAKNYA... :D

Oh yah, notes ini juga sebagai undangan terbuka untuk menghadiri launching buku Journey yang diselenggarakan oleh OMI Production :


Hari / Tanggal     :  Sabtu, 21 Januari 2012
Pukul                       : 15.30 - 18.00 Wita
Tempat                   : Eat @ Out - Karebosi Link
                                     Jl. Jend. Sudirman - Makassar

Acara ini FREE....BEBAS, GRATIS 100 % 

JADI AJAK TEMEN-TEMEN KAMU SEBANYAK MUNGKIN... :D


Dan Demikianlah postingan kali ini .. :D



2 komentar:

  1. ... congratulation, Mhi.. Boleh saya hadir Sabtu nanti? (MY)

    BalasHapus
  2. Boleh, silahkan...dengan senang hati... ^^

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...